Sebanyak 50.000 warga Kota Bekasi berpartisipasi mengikuti vaksinasi Covid-19 massal yang dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (8/7/2021).

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memantau langsung pelaksanaan vaksinasi bersama anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah setempat.

“Alhamdulillah berjalan lancar. Hari ini 50.000 vaksin yang diperuntukan untuk warga. Suksesnya kegiatan ini berkat dukungan serta sinergitas yang baik dari unsur Forkopimda. Ratusan petugas gabungan diterjunkan, baik dari unsur TNI-Polri maupun Satpol PP, Dinas Perhubungan serta para aparatur Kota Bekasi,” kata Rahmat.

Kegiatan vaksinasi massal ini, merupakan kegiatan kelima yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga. Sebelumnya Pemkot Bekasi sudah menggelar vaksinasi di tempat ini dengan peserta 12.000 orang, dan 25.000 orang. 

Kota Bekasi menjadi percontohan bagi daerah lainnya dalam pelaksanaan vaksin massal. Sasaran  vaksinasi massal, warga Kota Bekasi atau warga dari luar daerah yang berdomisili di Kota Bekasi,  usia 18 tahun ke atas. (tim media)