Berita PDAMBerita TerkiniKehumasanUncategorized

Sambut Harpelnas, Direksi PDAM TB Terjun Langsung Layani Pelanggan Di Loket

Bekasi – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh tanggal 04 September 2018, Direksi PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi akan melayani langsung pelanggan diloket pembayaran di Kantor Cabang Cikarang Utara.

Menurut Kasubag Humas PDAM Tirta Bhagasasi, Ahmad Fauzi, Hari ini akan ada Pelayanan langsung yang dilakukan Direksi PDAM, hal ini dilakukan sebagai reward bagi para pelanggan di Harpelnas.

“Bukan itu saja, dengan melayani pelanggan secara langsung di loket pembayaran, Direksi akan mengetahui secara pasti keluhan apa saja yang dialami pelanggan selama menjadi pelanggan PDAM,” Ujar Fauzi kepada bekasisatu.com, Selasa (04/09/18).

Lanjut Fauzi, Dengan acara seperti ini PDAM Tirta Bhagasasi akan terus berupaya berinovasi untuk melakukan pendekatan terhadap pelanggan dan memperbaiki pelayanan yang dinilai kurang maksimal.

“Pada Harpelnas tahun ini kita mengusung tema ‘Bekerja Bersama untuk PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Lebih Baik”. Kami juga menyiapkan berbagai macam program bagi para pelanggan, yaitu gratis Biaya Balik Nama dan Penyambungan Kembali (PK) selama periode 3 – 29 September 2018 bagi seluruh pelanggan PDAM yang ada di Bekasi, sekaligus memeriahkan Hari Jadi ke 37 PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi yang jatuh pada 29 September 2018 mendatang,” ungkapnya.

Ditempat berbeda, Ketua Pelaksana Kegiatan, Lili Subalie mengatakan, rangkaian program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan yang sudah setia, dan percayakan kebutuhan air bersihnya kepada PDAM.

“Ini adalah apresiasi dari kami untuk pelanggan PDAM. Semoga di Harpelnas dan jelang hari jadi PDAM ini, PDAM semakin lebih baik dan maju,” tutur pria yang juga menjabat sebagai Kabag Umum PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi ini. (GL)

 

#pdam #tukangair #tukangledeng #tirtabhagasasi #perpamsi #humas #berita #informasi #kabbekasi #kotabekasi #bekasi #cikarang #2018 #infobekasi #infopdam #layanan #pusatinformasi

Sumber : bekasisatu.com