Berita PDAMBerita TerkiniKehumasanUncategorized

Tidak Sampai 24 Jam, PK Terealisasikan di Cabang Cikarang Utara

Pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2018 yang jatuh pada tanggal 4 September, dan jelang Hari Jadi ke 37 PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi yang jatuh pada tanggal 29 September 2018 mendatang. PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi menggulirkan program bagi pelanggan, diantaranya gratis Biaya Balik Nama dan Penyambungan Kembali (PK) selama periode 3 – 29 September 2018.

Di Harpelnas ini, pelanggan non aktif atas nama Ali Alimin mengajukan permohonan PK di PDAM Cabang Cikarang Utara. Pengajukan itu direspon cepat pihak PDAM, terlebih PDAM Cabang Cikarang Utara sebagai pilot project One Day Service (ODS).

Setelah Ali Alimin membayar denda tunggakan selama empat bulan, PDAM bergerak cepat untuk melaksanakan PK. Dalam waktu yang tidak lama, PK sudah selesai direalisasikan. Seperti diketahui, Ali mengajukan permohonan PK dipagi hari dan selesai pemasangan sekitar pukul 16.00 WIB.

PK ini, kata Kasie Hublang dan Pemasaran PDAM Cabang Cikarang Utara Rizal, sebagai bukti komitmen PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi terhadap program ODS. Terlebih, lanjut Rizal, Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim telah menginstruksikan agar merespon secepat mungkin aduan dari pelanggan untuk ditindaklanjuti. Hal itu, sebagai upaya perbaikan dan kenyamanan pelayanan terhadap pelanggan PDAM. (ayi)

#pdam #tukangair #tukangledeng #tirtabhagasasi #perpamsi #humas #berita #informasi #kabbekasi #kotabekasi #bekasi #cikarang #2018 #infobekasi #infopdam #layanan #pusatinformasi

Sumber : ayi