Atlet panahan Kabupaten Bekasi Jawa Barat menyabet medali emas dan perak dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat XIV yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Ketua Cabang Panahan Kabupaten Bekasi Suheryanto mengatakan dirinya cukup puas dengan perolehan medali di hari pertama yang diraih dari kategori total beregu compound putri serta total beregu compound putra.

Menurut Suheryanto, pihaknya masih memiliki kesempatan di pertandingan kedua nanti dan memiliki target 7 medali emas dari beregu putri maupun beregu putra.

Sementara itu, Chief De Mission kontingen Porprov Jabar Kabupaten Bekasi. Ricky Setiawan Anas mengatakan pihaknya cukup bangga dengan kerja keras yang sudah ditunjukan oleh para atlet Kabupaten Bekasi. Bahkan nantinya harapan besar Kabupaten Bekasi bisa menjadi juara umum walaupun memang persaingan masih sangat ketat dari atlet daerah lain seperti Bogor.

“Mudah-mudahan kita bisa menjadi juara umum dan kami akan terus memotivasi para atlet,” kata Ricky usai menyematkan medali. (tim media)