webponcol2salah satu karyawan membacakan visi, misi, dan moto pada saat apel pagi di kantor cabang kota

Para punggawa di PDAM Kantor Cabang Kota atau biasa disebut Cabang Poncol, pagi ini didatangi Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim, S.Sos, MM, Senin (17/10).

Kedatangan Dirut ke kantor cabang tersebut, bukan untuk inspeksi mendadak (sidak), melainkan untuk apel pagi bersama para punggawa disana. Dalam apel itu, Usep mengatakan kepada peserta apel untuk melakukan pelayanan yang maksimal bagi para pelanggan. Meskipun nantinya Kantor Cabang Kota akan diambil alih Pemkot Bekasi dan akan dikelola oleh PDAM Tirta Patriot.

“Saya berharap untuk kegiatan 2017 nanti, kita stabilkan pelayan kepada pelanggan dan kita turunkan angka untuk kebocorannya,” ucap Usep.

Ia juga mengutarakan, para pegawai yang berada di Kantor Cabang Kota harus tetap bersemangat dalam melayani masyarakat terutama pelanggan. Walaupun pada akhirnya akan dikelola oleh PDAM Tirta Patriot, namun sebagai pegawai harus amanah dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi), dimanapun ‘tukang ledeng’ harus siap mengabdi.

“Disiplin dalam bekerja itu suatu keutamaan,” jelasnya. (ayi)