IMG_2616Para pekerja sedang mengecek pipa lamayang akan interkoneksi ke pipa baru

Hari ini (Jumat 14/10) PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, melalui Instalasi Pengolahan Air (IPA) Tegal Gede menghentikan supply air sementara. Supply air dari IPA Tegal Gede tersebut mencangkup wilayah Cikarang Selatan, Cikarang Utara, Lemahabang dan Cibarusah.

Penghentian supply air sementara itu, agar interkoneksi antara pipa lama ke pipa baru berjalan dengan baik. Dimana, pipa lama telah mengalami kebocoran pada beberapa waktu lalu. Sehingga harus dilakukan penghentian sementara.

“Penghentian ini agar interkoneksi dari pipa lama ke pipa baru berjalan dengan semestinya. Kami juga meminta maaf bagi para pelanggan bila supply air terhenti sementara,” ucap Kepala PDAM Cabang Cikarang Utara, Dadang Hermansyah ketika ditemui dilokasi kebocoran, dijalan Raya Industri Cikarang, Tegal Gede, Jumat (14/10).

Setelah interkoneksi ini, kata dia, secepatnya distribusi air ke pelanggan akan berjalan dengan baik dan normal kembali. Dan dalam interkoneksi ini, dirinya berharap segera mungkin cepat terselesaikan, karena bila berlarut akan berdampak ke pelanggan.

Seperti diketahui, untuk penghentian supply air sementara itu, dilakukan dari pukul 13.00 s/d 21.00 WIB. (ayi)