Berita PDAMBerita TerkiniKehumasanUncategorized

Serahterima Jabatan Dirum PDAM Tirta Bhagasasi

web sertijab 2dari kiri: Direktur Usaha PDAM, Maman Sudarman. Direktur Teknik PDAM, Arudji Kartawinata. Direktur Umum PDAM, Ulan Ruslan. Direktur Utama PDAM, Usep Rahman Salim. Dewan Pengawas PDAM, Nurhawi.

Setelah sebelumnya dilantik Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin pada Jumat (21/10) di Kelurahan Babelan Kota, Kecamatan Babelan, serah terima jabatan Direktur Umum (Dirum) PDAM Tirta Bhagasasi dari pelaksana tugas (Plt) Aruji Kartaniwata kepada pejabat baru Ulan Ruslan, diselenggarakan, Senin (24/10), bertempat di kantor pusat PDAM Jalan KH Noer Ali Kota Bekasi.

Serah terima disaksikan Direktur Utama PDAM Usep Rahman Salim, Direktur Usaha Maman Sudarman, Direktur Teknik Arudji Kartawinata, Dewan Pengawas Nurhawi, serta para kepala bagian juga kepala cabang.

Dalam amanatnya, Direktur Utama, Usep minta kepada Direktur Umum terpilih, Ulan dapat bekerjasama dalam memajukan perusahaan dan membawa perubahan serta peningkatan ke depan.

Diungkapkan, PDAM adalah perusahaan yang besar. Maka, perlu kerjasama dan semangat dalam menjalankan perusahaan dalam melayani masyarakat akan kebutuhan air bersih.

“PDAM tidak boleh hanya di sini dan tidak boleh cepat puas. Karena itu, perlu dukungan semua direksi dan pegawai dalam memajukan perusahaan,” ungkap Usep. Ia mengakui enam tahun terakhir ini PDAM Tirta Bhagasasi dinilai sehat sebagai perushaan daerah milik pemerintah kota dan kabupaten Bekasi.

Sementara, Ulan Ruslan meminta dalam menjalankan perusahaan perlu sinergitas semua pegawai. Ia menjanjikan sebagai Dirum akan menerapkan teknologi informasi dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Bahkan, ia memprogramkan akan membuka pelayanan “one day service” dalam bentuk dan mempercepat pelayanan. Sehingga begitu ada pendaftaran pelanggan segera dapat dilayani. Guna mencapai itu semua katanya, perlu ada kerjasama dan saling dukung mendukung dalam memajukan perusahaan dalam pelayanan akan air bersih terhadap masyarakat. (jon)