TENTANGBEKASI.COM – Di Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-68 yang jatuh hari ini, Rabu (15/08/2018). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi helat apel akbar yang dilakukan di halaman Pemkab Bekasi.

Pada apel itu, turut hadir Pimpinan Muspida, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Kepala SKPD, Direksi BUMD Kabupaten Bekasi dan Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, Ruddy Gandakusumah.

Dalam sambutannya Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin mengatakan, selama 68 tahun ini Kabupaten Bekasi banyak perubahan secara signifikan, dan untuk keseimbangan hal tersebut perlu kerja keras serta inovasi untuk menjadikan Kabupaten Bekasi sebagai kabupaten yang maju di Indonesia.

“Marilah gandengan tangan dalam harmoni secara berirama, dan saling menguatkan, karena kebersamaan adalah kekuatan kita,” ungkap Neneng.

Menurutnya, pada era modern dan generasi milineal seperti saat ini. Perlu banyak pembenahan dan perbaikan di dalam semua sektor. Itu demi generasi yang akan datang, terlebih Kabupaten Bekasi terkenal dengan banyaknya kawasan industri, sehingga perlu ditanamkan cinta terhadap lingkungan.

“Melalui momentum Hari Jadi ke-68, tema kita adalah jadikan Kabupaten Bekasi Berdaya Saing, Sejahtera dan Ramah Lingkungan,” tuturnya.

(ayi/tb)

 

#pdam #tukangair #tukangledeng #tirtabhagasasi #perpamsi #humas #berita #informasi #kabbekasi #kotabekasi #bekasi #cikarang #2018 #infobekasi #infopdam #layanan #pusatinformasi

Sumber : tentangbekasi.com