BEKASI – PDAM Tirta Bhagasasi, hari ini menghelat acara pelepasan pensiunan pegawai PDAM Tirta Bhagasasi. Pegawai PDAM Tirta Bhagasasi yang pensiun di awal tahun ini sebanyak 7 orang.

Pengehalatan pelepasan tersebut dilakukan dihalaman Kantor PDAM Tirta Bhagasasi di jalan KH Noer Ali, sekaligus melakukan apel pagi, Selasa (4/5).

Para pegawai yang pensiun, adalah pegawai yang sudah memasuki masa pensiun, yakni usia 56 tahun. Ke tujuh pensiunan itu, sudah mengabdi lama di PDAM Tirta Bhagasasi. Diantaranya ada yang sudah mengabdi selama 16 tahun hingga 35 tahun.

Upacara pelepasan itu, berjalan dengan khidmat dan lancar. Adapula tangis sedih mewarnai pelepasan ke tujuh pegawai itu dari para peserta apel. Dimana, para peserta apel tidak lain adalah rekan para pegawai yang pensiun.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Bhagasasi, Usep Rahman Salim mengatakan, ketujuh pegawai yang pensiun itu adalah pegawai yang mengabdikan dirinya untuk kemajuan PDAM Tirta Bhagasasi. Maka itu, setelah pensiun ini, ia menginginkan agar pegawai yang pensiun atau Purna Bhakti, tidak memutuskan hubungan silahturahmi dengan pegawai yang masih aktif di PDAM Tirta Bhagasasi.

“Dari 7 orang ini tidak ada catatan yg tidak baik dan kita harus menjunjung tinggi PDAM Tirta Bhagasasi walaupun sudah tidak bekerja disana,” tuturnya saat berikan sambutan kepada peserta apel dan ke tujuh Purna Bhakti, Selasa (3/5). (Armen)