IMG_0347

Dihari jadi Kabupaten Bekasi ke 66 ini, banyak pengharapan yang baik untuk Kabupaten Bekasi. Baik harapan dari masyarakat maupun para pejabat tingginya. Pasalnya, dihari yang istimewa ini, Senin 15 Agustus 2016, Kabupaten Bekasi resmi bertambah usia.

Harapan yang baik tersebut, seraya menjadi sebuah doa bagi Kabupaten Bekasi agar kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Lebih baik yang dimaksud itu, bukan hanya soal tutur kata saja. Melainkan pembuktian nyata bagi masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Bekasi. Maka itu, di hari jadi Kabupaten Bekasi ke 66 ini, diharapkan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bekasi, dapat lebih baik lagi dalam melayani masyarakat di Kabupaten Bekasi. Sebab, bertambahnya usia itu, akan menjadikan seseorang menjadi lebih dewasa dan bijak.

“Harapan saya di hari jadi ini dan untuk pemisahan PDAM Tirta Bhagasasi, kita bisa lebih fokus dan pelayanan antara Kota dan Kabupaten lebih baik serta fokus,” jelas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Uju.

Mengenai sudah sejauh mana penghitungan aset oleh Tim Independen, kata dia, dirinya masih menunggu laporan. Sebab, proses penghitungan itu tidaklah mudah dan harus dilakukan oleh pihak yang berkompeten dibidangnya.

“Bila sudah ada hasil dari satgas (satuan tugas yang menghitung aset), hasilnya akan di validasi oleh BPKP Jabar, setelah itu kita ajukan permohonan ke DPRD untuk disetujui,” terang Uju. (ayi)