Whatsapp x

WhatsApp Number

+62 821-1559-3625

Message
Email x
customercare@tirtabhagasasi.co.id
Perumda Tirta Medal Kabupaten Sumedang Kunjungi PDAM Tirta Bhagasasi Bahas Kehilangan Air - PERUMDA TIRTA BHAGASASI BEKASI

Perumda Tirta Medal Kabupaten Sumedang Kunjungi PDAM Tirta Bhagasasi Bahas Kehilangan Air

Perumda Tirta Medal Kabupaten Sumedang Kunjungi PDAM Tirta Bhagasasi Bahas Kehilangan Air

Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bhagasasi Bekasi menerima kunjungan kerja dari Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Medal Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Salah satu topik yang dibahas dalam kunjungan kerja Perumda Tirta Medal Kabupaten Sumedang terkait dengan upaya menekan angka kehilangan air bersih.

Diketahui, jumlah pelanggan Perumda Tirta Medal Kabupaten Sumedang sekitar 36.000 pelanggan memiliki tingkat kehilangan air bersih yang cukup tinggi.

“Apa yang dilakukan oleh PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi ini sebetulnya sama dengan yang dilakukan Tirta Medal. Ada persamaan dan perbedaan ini, yang akan kami sampaikan kepada pimpinan,” kata Direktur Teknik Perumda Tirta Medal Kabupaten Sumedang, Deni Rochendi, Rabu (26/7/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Direktur Teknik PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Johny Dewanto dan Direktur Umum PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Maman Sudarman. Selain itu, hadir pula perwakilan dari Hanil Grenex Network, pihak ketiga dari PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi.

Johny Dewanto mengucapkan terima kasih kepada para pegawai Perumda Tirta Medal Kabupaten Sumedang yang hadir berkunjung ke kantor pusat PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Cikarang Pusat.

Dia berharap, jalinan silaturahmi antara Perumda Tirta Medal Kabupaten Sumedang dan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi ini akan terus dibina.

“Diskusi ini kiranya terus berlanjut, tak hanya dalam kehilangan air tapi juga dalam hal lain. Kami tetap terbuka,” ujar Johny Dewanto sambil menutup acara. (tim media)