Whatsapp x

WhatsApp Number

+62 821-1559-3625

Message
Email x
customercare@tirtabhagasasi.co.id
Pemkot Bekasi Terima Penghargaan Peduli HAM - PERUMDA TIRTA BHAGASASI BEKASI

Pemkot Bekasi Terima Penghargaan Peduli HAM

Pemkot Bekasi Terima Penghargaan Peduli HAM

Pemerintah Kota Bekasi mendapat penghargaan Kota Peduli Hak Asasi Manusia pada peringatan Hari Hak Asasi Manusia ke-74. Penghargaan diberikan Kementerian Hukum dan HAM, Senin (12/12/22).

Penghargaan Kota Peduli HAM itu merupakan satu apresiasi kebanggaan untuk Kota Bekasi yang terus meraih gelar ini setiap tahunnya.

“Ini adalah contoh Kota Bekasi yang terus peduli terhadap hak kebebasan masyarakat,” Pemkot Bekasi Terima Penghargaan Peduli HAM kata Menkumham Yasonna Laoly.

Peringatan Hari HAM yang ke-74 tahun 2022 diharapkan dapat menguatkan komitmen pembangunan HAM secara serentak di seluruh Indonesia. Dengan demikian dapat mewujudkan masyarakat Indonesia yang mandiri, maju, adil, dan sejahtera melalui Penghormatan, Pelindungan, Pemenuhan, Penegakan, dan Pemajuan HAM.

“Pada peringatan Hari HAM ini saya berharap masyarakat Kota Bekasi agar bisa bersama-sama membangun Kota Bekasi dengan pendirian yang teguh serta mempunyai kehormatan tinggi dalam berkehidupan kebangsaan serta selalu menjadikan Indonesia maju, Indonesia mandiri,” kata Tri usai menerima penghargaan. (tim media)