Pembina apel pagi mengajak seluruh pegawai di lingkungan Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi untuk memberikan kinerja yang terbaik bagi perusahaan. Terlebih lagi, memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan air bersih.
Pagi ini, bertindak sebagai pembina apel, yakni Kepala Cabang Babelan Rahmat Sugimo dan dihadiri Kepala Cabang, Kepala Bagian, Kepala Cabang Pembantu, Kepala Sub Bagian serta seluruh pegawai di kantor pusat.
“Berikanlah yang terbaik kepada perusahaan karena perusahaan telah memberikan hak-hak dan kewajiban kita dan kita telah menerima hak-hak itu,” kata Rahmat Sugimo kepada peserta apel, Rabu (16/4/2025).
Untuk itu, kata dia, sudah sepatutnya para pegawai memberikan kinerja yang terbaik kepada perusahaan apa pun risikonya, seperti adanya komplain dari para pelanggan yang diunggah di media sosial. Itu menjadi risiko yang harus ditanggung para pegawai.
“Mudah-mudahan, apa yang menjadi permasalahan di kantor cabang, bukan berarti hanya di kantor cabang saja yang menyelesaikannya. Teman-teman di kantor pusat, juga akan membantu kita semua untuk menyelesaikan persoalan tersebut,” ungkapnya.
Dia menambahkan, kegiatan apel pagi yang diselenggarakan pada pekan pertama dan kedua setiap bulannya, menjadi wadah untuk mempererat persaudaraan maupun menjaga kekompakan keluarga besar Perumda Tirta Bhagasasi.
“Dari kekompakan ini, Insya Allah akan tercapai tujuan kita dalam bekerja,” ucapnya.
Masih dalam suasana Idul Fitri 1446 Hijriah, ia tak lupa menyampaikan mohon maaf lahir dan batin. “Mudah-mudahan amal dan ibadah puasa kita didukung oleh Allah SWT. Amin Ya Robalalamin,” pungkasnya. (tim media)