Whatsapp x

WhatsApp Number

+62 821-1559-3625

Message
Email x
customercare@tirtabhagasasi.co.id
Pegawai PDAM Ikuti Pelatihan Barang dan Jasa Hari Kedua - PERUMDA TIRTA BHAGASASI BEKASI

Pegawai PDAM Ikuti Pelatihan Barang dan Jasa Hari Kedua

‎Hari Kedua Pelatihan Aplikasi End To End Integrated E-Procurenment Systems

‎Hari kedua pelatihan aplikasi End to End Integrated E-Procurenment Systems (IPROCS)‎ masih diikuti peserta dengan antusias. Sebanyak 40 pegawai PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi mengikuti pelatihan tentang pengadaan barang dan jasa untuk memenuhi kebutuhan pengadaan yang cepat, mudah dan aman.

Pelatihan berlangsung santai tetapi serius dan interaktif mengingat materi pelatihan sangat penting terkait dengan pengadaan barang dan jasa untuk kebutuhan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi. Dua orang pemberi materi pelatihan mengajak peserta melakukan praktik‎ pengadaan barang dan jasa dengan aplikasi IPROCS‎.

“Penggunaan aplikasi ini, bisa karena terbiasa. Perlu latihan terus menerus,” kata salah satu konsultan dan juga pemberi materi pelatihan, Rasiban, di kantor pusat PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Rabu (2/11/2022).

Dia menjelaskan, pelatihan hari kedua pada Rabu, 2 November 2022, memfasilitasi peserta melakukan tanya jawab terkait kendala atau persoalan yang dihadapi saat membuat praktik pengadaan barang dan jasa.

“Sejauh mana pemahaman mereka? Alhamdulillah, cepat menerimanya setelah ada praktik hari ini,” tuturnya.

Diharapkan, dengan adanya pelatihan ini pegawai dapat menyelenggarakan pengadaan barang dan jasa dengan cepat, mudah dan aman untuk kebutuhan bisnis PDAM Tirta ‎Bhagasasi Bekasi. (tim media)