Whatsapp x

WhatsApp Number

+62 821-1559-3625

Message
Email x
customercare@tirtabhagasasi.co.id
PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Gelar Donor Darah sambut HUT ke-41 - PERUMDA TIRTA BHAGASASI BEKASI

PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Gelar Donor Darah sambut HUT ke-41

Donor Darah Menyambut HUT PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Ke-41

Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bhagasasi Bekasi menyelenggarakan donor darah menyambut HUT ke-41. Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun untuk menyemarakkan HUT PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, sekaligus kegiatan sosial untuk membantu sesama yang membutuhkan darah.

Pada HUT kali ini, jajaran direksi, kepala cabang, kepala bagian, kepala sub bagian, kepala seksi dan seluruh pegawai PDAM Tirta Bhagasasi ingin mewujudkan perusahaan yang dapat melayani kebutuhan air bersih secara unggul dan berani.

“Tema HUT ke-41 tahun ini, bersatu padu mewujudkan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi yang unggul dan berani dalam melayani kebutuhan air bersih masyarakat,” kata Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi, Usep Rahman Salim, saat pembukaan rangkaian HUT ke-41 pada Selasa (23/8/2022).

Rangkaian acara HUT PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi dimulai hari ini hingga puncak perayaan ke-41 tahun pada Kamis, 29 September 2022 mendatang.

Salah satu, staf produksi KCP Tegal Danas, Jaenal Arifin, mengatakan baru sekali mengikuti donor darah. “Tahun-tahun, masih pandemi saya tidak ikut donor. Baru tahun ini saya ikut donor,” ungkap Jaenal Arifin.

Mengingat, baru pertama kali mengikuti donor, ia melakukan persiapan seperti istirahat yang cukup dan makan makanan yang dapat menambah sel darah merah. “Semalam istirahat cukup tidur di bawah jam 12 malam, tidak begadang,” pungkasnya. (tim media)