Dalam rangka memperingati HUT ke-41,   Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bhagasasi Bekasi, menyumbangkan sekitar satu ton beras, sembako, peralatan mandi, dan pakaian layak pakai kepada dua yayasan dan satu pondok pesantren di Kabupaten Bekasi. Pemberian bantuan sosial tersebut mulai didistribusikan Selasa (20/9/2022) hingga Kamis (22/9/2022). Direktur Teknik PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Johny Dewanto, secara resmi melepas tim petugas yang menyalurkan beras, sembako, dan pakaian layak pakai tersebut.

“Ini program PDAM dalam rangka HUT ke-41. Kami berbagi meningkatkan kepedulian sosial masyarakat Bekasi”, kata Johny. Ia berharap bantuan ini dapat  bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dalam memenuhi sebagian kebutuhan sehari-hari.

Di antara yayasan yang memperoleh  bantuan adalah Yayasan Yatim Piatu Ramansyah dan Yayasan Alfajar Berseri yang merawat dan menampung  Orang Dalam Gangguan Jiwa di Kecamatan Tambun, serta Pondok Pesantren Fastabikhul Khoirots di Kecamatan Muaragebombong Kabupaten Bekasi.

Ketua Panitia HUT ke-41 PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Ahmad Gunawan menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat Bekasi, bahwa PDAM sebagai perusahaan badan usaha milik daerah yang salah satu tujuan perusahaan melalukan kegiatan sosial, selain tugas pokok melayani air bersih kepada masyarakat Bekasi. (tim media)