Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bhagasasi Bekasi memberikan bantuan sosial kepada penderita orang dengan gangguan jiwa dan anak yatim piatu di Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Sebanyak 500 ODGJ di Yayasan Al-Fajar Berseri, Tambun Selatan, menerima bansos berupa beras, sembako, pakaian layak pakai, perlengkapan mandi. Sedangkan, sebanyak 14 anak yatim piatu di Panti Asuhan Rahmansyah, Tambun Selatan, juga menerima bansos dari PDAM Tirta Bhagasasi.

“Kami berikan bansos kepada ODGJ berupa beras 500 kilogram, sembako, peralatan mandi, pakaian layak pakai. Insya Allah bisa bermanfaat kepada para ODGJ di Yayasan Al-Fajar Berseri,” kata Koordinator Bakti Sosial HUT ke-41 PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Lili Subalie, Selasa (20/9/2022).

Selanjutnya, pemberian bansos kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Rahmansyah. “Kami sebagai pengurus Bazis (organisasi Baznas), Insya Allah akan menyantuni anak yatim piatu setiap bulannya,” ungkapnya.

Menurutnya, bantuan dari Bazis merupakan sukarela dari pegawai PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi dan direstui oleh Direksi dan memberikan dukungan. “Pemberian santunan seperti ini, atas support Direksi PDAM. Kami sebagai pegawai sangat bangga mempunyai pimpinan yang empati dan peduli terhadap masyarakat,” imbuhnya. (tim media)