DSC_0053

 

Untuk kedua kalinya ditahun 2016 ini, PDAM Tirta Bhagasasi kembali menggelar acara Purna Bakti bagi para pegawai PDAM Tirta Bhagasasi yang sudah memasuki masa pensiun. Acara Purna Bakti, dilakukan dihalaman Kantor Pusat PDAM Tirta Bhagasasi, jalan KH Noer Ali, Selasa (2/8).

Sebanyak 6 orang pegawai PDAM Tirta Bhagasasi di Purna Bakti-kan. Diantaranya adalah Abdul Rahman Jan, S.AB Jabatan Terakhir Ka. Bagian Sumber Daya Manusia, Irwan Hasan, SE Jabatan Terakhir Ka. Cabang Babelan, Ipin Zainal A, S,AB Jabatan Terakhir Ka. Cabang Pondok Ungu, Suratman Jabatan Terakhir Ka. Sie Adm & Keuangan Cab. Cikarang Selatan, Abdul Hadi Jabatan Terakhir Pelaksana Hublang & Pemasaran Cab. Rawa Tembaga dan H. Rahardjo Jabatan Terakhir Pelaksana Teknik & Operasi Capem Cibarusah.

Dalam kesempatan itu, PJS Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi , Maman Sudarman mengatakan, ke 6 Purna Bakti ini adalah pegawai yang termasuk berdedikasi tinggi dan loyal terhadap PDAM Tirta Bhagasasi.

“Beliau-beliau ini telah mengabdi pada perusahaan dengan penuh dedikasi tinggi, mudah-mudahan amal baktinya yang telah beliau berikan kepada perusahaan di balas oleh Tuhan yang maha esa,” ungkap PJS Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi, Maman Sudarman, Selasa (2/8).

PJS Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi , Maman Sudarman pun menambahkan, para Purna Bakti ini adalah orang-orang yang dihormati oleh para atasannya.Dalam apel pagi itu, raut muka pegawai yang masih aktif dan mengikuti apel terlihat sedih. Lantaran, ke 6 Purna Bakti itu adalah panutan bagi banyak pegawai lain.

Ditempat sama, perwakilan Purna Bakti, Abdul Rahman Jan menegaskan kepada para pegawai yang masih aktif. Untuk bisa lebih mengembangkan PDAM Tirta Bhagasasi. Sebab, dimasa yang akan datang akan banyak perubahan dan tantangan.

“Saya sampaikan kepada teman-teman yang sebelum kami (Purna Bakti) dan yang sekarang (masih aktif), kita harus besarkan PDAM Tirta Bhagasasi untuk generasi-generasi yang akan datang. Serta kita tingkatkan visi dan misi,” tegasnya sambil tersenyum.

Seperti diketahui, sebelumnya perhelatan Purna Bakti dilakukan pada bulan Mei 2016 lalu. Sebanyak 7 pegawai PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi yang Purna Bakti diantaranya adalah Dedi Solihin, jabatan terakhir Ka. Bagian Pengendalian Kehilangan Air, Andri Solihin, jabatan terakhir Ka. Cabang Pembantu Setia Mekar, Agus Riyanto, jabatan terakhir Ka. Subag Bengkel Meter, Riama Rajagukguk, jabatan terakhir Ka Sie Hublang & Pemasaran Cabang Bekasi Kota, Sri Sulastri, jabatan terakhir Pelaksana Adm & Keuangan KCP Pondok Gede, Mahmud, jabatan terakhir Pelaksana Hublang & Pemasaran Cabang Pondok Ungu dan Edi, jabatan terakhir Pelaksana IPA Cabang Babelan. (ayi)