Berita PDAMBerita TerkiniKehumasan

Kekeringan, PDAM Tirta Bhagasasi beri harga khusus pemasangan baru

BEKASI – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi, Bekasi Jawa Barat, menetapkan biaya pemasangan saluran air bersih, khususnya bagi warga terpencil di tiga desa di Kecamatan Cibarusah Bekasi yang terus menerus mengalami kekeringan air bersih setiap tahun.

Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi, Bekasi, Usep Rahman Salim mengatakan, telah menetapkan biaya Rp1.060.000. Menurutnya, ini tarif pedesaan, dan sangat terjangkau masyarakat dibanding biaya normal Rp2.500.000.

“Sekarang jika sudah ada permintaan dari warga untuk menjadi pelanggan PDAM, saya instruksikan kepada jajaran segera di respons,” ujar Usep, seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Eko Purnomo, Rabu (21/8).

Diketahui untuk di tiga desa Kecamatan Cibarusah Bekasi yang selalu dilanda kekeringan air bersih saat ini telah terpasang jaringan perpipaan yang sebelumnya telah dilakukan uji coba yang hasilnya memuaskan dan air bersih dapat mengalir ke warga.

Sementara itu, jajaran pegawai PDAM Tirta Bhagasasi, Bekasi juga terus diingatkan agar melakukan efisiensi target 85 persen kemudian melakukan perbaikan dan penurunan kebocoran sekitar 27 persen sehingga perlunya pegawai mampu meningkatkan kualitas kerja demi kemajuan ke depan.

#pdam #tukangair #tukangledeng #tirtabhagasasi #perpamsi #humas #berita #informasi #kabbekasi #kotabekasi #bekasi #cikarang #2019 #infobekasi #infopdam #layanan #pusatinformasi

Sumber : Elshinta.com