IMG_3800

Di hari jadi PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi ke 35, PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi mengadakan acara tasyakuran di kantor pusat PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi di jalan KH. Noer Alie, Kav I No 1, Kota Bekasi, Kamis malam (29/9).

Acara yang dilakukan secara sederhana itu, sebagai ungkapan rasa syukur atas usia yang sudah terbilang dewasa. Dalam acara itu, turut hadir jajaran direksi PDAM Tirta Bhagasasi, pemangku jabatan (kepala bagian, kepala cabang), Dharma Wanita PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, dewan pengawas dan Direktur Umum PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi sebagai tamu undangan.

Kegiatan itu bertemakan ‘Bersama mewujudkan kinerja perusahaan yang sehat dengan disiplin dalam bekerja’.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim S.Sos, MM mengatakan dalam sambutannya kepada para hadirin, bahwa dalam melayani masyarakat Bekasi, PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi masih belum sempurna. Maka itu, ia mengimbau kepada pemangku jabatan yang ada di PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, agar bersemangat dan bekerja secara ikhlas untuk memajukan perusahaan serta dapat melayani air bersih dengan baik bagi masyarakat Bekasi, terutama yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Untuk kepentingan masyarakat (dalam melayani air bersih) masih jauh, MDGs harus terpenuhi dan ini merupakan suatu tantangan. Saya mengajak seluruh jajaran PDAM untuk bersama-sama karena masih diberikan kelonggaran, karena di tahun 2020 kita harus bisa penuhi air bersih terutama di Kabupaten Bekasi, minimal 60 persen. Momen ini (hari jadi) sebagai semangat kita,” ucapnya.

Ia mengutarakan, di hari jadi ini harus menjadi catatan bagi seluruh karyawan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, dalam akuisisi nanti para karyawan harus berprinsip, kerja dimanapun (mau di PDAM Tirta Patriot) harus tetap melayani jangan risau atau gelisah.

“Ultah (hari jadi) ini disesuaikan dengan maknanya, bahwa kita bertasyakuran. Bertasyakuran ini kita yang melayani masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, ini sebagai catatan dan harapan kita bersama, PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi jangan berjalan ditempat, minimal harus ada tambahan (meningkat), mulai dari pelayanan dan pelanggan.

“Dengan kekompakan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi akan lebih baik,” terangnya.

Ditempat sama, dewan pengawas PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Nurhawi Affandi, sepaham dengan sambutan yang dilakukan Dirut PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim bahwa jajaran direksi dan karyawan harus kompak dalam membangun PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, serta dapat melayani air bersih dengan baik bagi masyarakat Bekasi, terutama masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Saya oprimistis, bila kita semangat dan kompak Insa Allah perusahaan ini bisa menjadi besar dan jangan lupakan silahturahmi,” bebernya. (ayi)