IMG_4401

Pada apel keliling yang dilakukan kali ini di Kantor Cabang Babelan, Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim, S.Sos, MM mengatakan kepada para peserta apel yang hadir tentang pelayanan air bersih. Disana ia menjelaskan, bila dalam bekerja berharap kepada orang lain, maka capaian 60 persen pelayanan air bersih di Kabupaten Bekasi pada tahun 2020 tidak akan tercapai.

“Rencana kita di tahun 2020, terlayani air bersih untuk masyarakat Kabupaten Bekasi tidak akan tercapai bila kita berpangku tangan,” jelasnya saat apel, Senin (10/10).

Ia juga menjelaskan tentang apel keliling yang dilakukan itusebagai ajang silahturahmi dengan para pegawai. Maka itu, ia mengimbau untuk kegiatan apel harus dilakukan minimal satu kali dalam seminggu. Karena, dari apel itu banyak manfaat yang didapati, seperti menemukan ide-ide cemerlang untuk kemajuan perusahaan dan lainnya yang bersifat positif.

“Kita mau bicara disiplin mau bicara apapun, bila nahkodanya tidak bisa kita contoh dan tiru maka tidak akan bagus suatu perusahaan dan alhamdulilah di cabang Babelan ini hebat dan bagus, jadi kedepan lakukan (apel) minimal dalam satu minggu itu sehari. Ini (apel) sebagai tanda silahturahmi awal, yang bisa membuat kita untuk satukan pemikiran kita, jadi jangan sampai kita punya rencana jangka pendek,” ujarnya.

Ia menambahkan, apel keliling yang dilakukan ini sudah ketujuh kalinya, baik di cabang yang berada di Kota maupun di Kabupaten Bekasi. Disini, ia mengapresiasikan para peserta apel yang antusias dalam mengikuti apel serta menyarankan kepada para Kepala Bagian (Kabag) yang ikut hadir dalam apel, bahwa apel itu sebagai kebutuhan dalam rangka mengawali kegiatan. (ayi)