Whatsapp x

WhatsApp Number

+62 821-1559-3625

Message
Email x
customercare@tirtabhagasasi.co.id
Dani Ramdan: Ekspektasi Masyarakat Sangat Tinggi - PERUMDA TIRTA BHAGASASI BEKASI

Dani Ramdan: Ekspektasi Masyarakat Sangat Tinggi

Ekspektasi Masyarakat Tinggi: Oleh Karena Itu, Saya Akan Berhikmat dengan Sepenuh Hati Ujar Dani Ramdan Selaku Pj Bupati Bekasi

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, pengharapan masyarakat sangat tinggi terhadap kepemimpinan dirinya untuk dapat memajukan Kabupaten Bekasi.

“Ekspektasi masyarakat tinggi. Oleh karena itu, saya akan berhikmat dengan sepenuh hati, bersama-sama pimpinan daerah dan tokoh masyarakat dan segenap elemen masyarakat menjalankan tugas ini untuk kemajuan bersama,” ujar Dani Ramdan usai pelantikan sebagai Pj Bupati Bekasi, Senin (23/5/2022).

Menurutnya, pelantikan Pj Bupati Bekasi yang kedua kalinya ini, merupakan ujian yang semakin berat. “Kita semua berasal dari Allah dan akan kembali kepada Allah. Dan, jabatan itu adalah adalah ujian. Jadi, di satu sisi saya bangga dengan kepercayaan ini tapi pada saat yang sama menyadari ujian ini semakin berat dan tanggung jawabnya juga semakin besar,” tuturnya.

Sebelumnya, Dani Ramdan menjabat Pj Bupati Bekasi pada Kamis, 22 Juli 2021 lalu. Hanya tiga bulan, Dani Ramdan memimpin Kabupaten Bekasi dan digantikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi Akhmad Marjuki pada Rabu 27 Oktober 2021. (tim media)