Porpamda 2015

Acara Penutupan dan Penyerahan Piala PORPAMDA IV Jawa Barat 2015

atlitAtlit PORPAMDA IV Jawa Barat 2015

PORPAMDA IV Jawa Barat 2015 Bekasi yg di mulai tanggal 24 – 27 agustus 2015 ini alhamdulilah telah selesai dilaksanakan dengan rangkaian acara olahraga prestasi dan eksibisi, acara yang secara resmi ditutup oleh Wakil Walikota Bekasi H. AHMAD SYAIKHU ini diharapkan mampu menjaga rasa kebersamaan dan kepedulian antar PDAM se Jawa Barat.

Bapak Wakil Wali Kota Bekasi H. AHMAD SYAIKHU juga berpesan agar persoalan bersama dan harus menjadi tanggung jawab bersama juga yaitu ketersediaan air dan resapan air yg baik ditiap – tiap wilayah. Dan harapan terbesarnya adalah tercapainya MDG’s ditiap – tiap PDAM, ungkap Bapak Wakil Wali Kota H. AHMAD SYAIKHU diakhir sambutan penutupan PORPAMDA IV Jawa Barat 2015 yang bertempat di OSO Sport Center Grand Wisata.

pialaPiala PORMPANDA IV Jawa Barat 2015

Untuk Peroleh medali dalam 8 Cabang Olahraga untuk Juara Umum dimenangkan oleh PDAM Kabupaten Bekasi dengan memperoleh total medali 19, 9 emas 5 perak dan 5 perunggu, pada urutan ke 2 dimenangkan PDAM Kabupaten Bandung dengan perolehan total medali 16, 6 emas 3 perak dan 7 perunggu, pada urutan ke 3 dimenangkan PDAM Kota Bogor dengan perolehan total medali 7 , 1 emas 5 perak dan 1 perunggu.

Informasi selanjutnya bisa didapat pada link http://tirtabhagasasi.co.id/index-rank-porpamda-iv-jabar-2015/