1. pilih menu
Pilih Menu “Pengaduan” di menu utama Whatsapp Center Perumda Tirta Bhagasasi, dengan mengetik angka “2”.
2. Pengaduan baru
Pilih Menu “Pengaduan Baru” di menu selanjutnya Whatsapp Center Perumda Tirta Bhagasasi, dengan mengetik angka “2”.
3. Masukkan Nomor Sambung
Silahkan Masukkan 11 digit angka nomor sambung atau ID Pelanggan yang biasa dicantumkan untuk melakukan pembayaran tagihan disertakan isi aduan pelanggan.
4. Selesai
Laporan pengaduan baru telah selesai, dan selanjutnya akan di lanjutkan ke Cabang/KCP terkait agar segera diselesaikan.
1. pilih menu
Pilih Menu “Pengaduan” di menu utama Whatsapp Center Perumda Tirta Bhagasasi, dengan mengetik angka “2”.
2. LACAK Pengaduan
Pilih Menu “Lacak Pengaduan” di menu selanjutnya Whatsapp Center Perumda Tirta Bhagasasi, dengan mengetik angka “2”.
3. Nomor TIKET
Silahkan Masukkan Nomor Tiket Aduan Anda.
4. Selesai
Pengaduan Anda Sudah Kami Terima, Bagian Customer Service Akan Segera Menindaklanjuti Keluhan Anda.