Whatsapp x

WhatsApp Number

+62 821-1559-3625

Message
Email x
customercare@tirtabhagasasi.co.id
Stasiun Pengisian Daya Kendaraan Listrik Hadir di Area Pemkab Bekasi - PERUMDA TIRTA BHAGASASI BEKASI

Stasiun Pengisian Daya Kendaraan Listrik Hadir di Area Pemkab Bekasi

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Meresmikan Stasiun Pengisian Daya Kendaraan Listrik

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan meresmikan Stasiun Pengisian Daya Kendaraan Listrik atau Charging Station pertama di Kabupaten Bekasi, yang terletak di Halaman Kantor Bank Bjb KCP Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat.

Dani mengapresiasi aksi konkret Bank Bjb atas kepedulian yang telah mendukung upaya pemerintah daerah dalam menjadikan Kabupaten Bekasi daerah ramah lingkungan.

“Saya sangat mengapresiasi Bank Bjb yang telah membuat charging station yang sangat representatif dan tentu lokasinya ini juga mudah diakses oleh masyarakat,” kata Dani, Senin (24/10).

Dani berharap, diresmikannya charging station tersebut dapat mendorong masyarakat Kabupaten Bekasi untuk beralih menggunakan mobil listrik. Mobil listrik dinilai ramah lingkungan dan lebih murah dibanding menggunakan BBM.

“Kita patut bangga Kabupaten Bekasi merupakan pusat industri otomotif termasuk mobil listrik. Oleh karena itu, Kabupaten Bekasi juga menjadi pelaksana pertama dari Instruksi Presiden mengenai penggunaan mobil listrik ini yang ramah lingkungan,” katanya.

(Sumber: bekasikab)