Tahun 2021, tepat 40 tahun PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, merupakan tahun ketiga pelaksanaan perencanaan bisnis. Dalam menjalankan program dan usaha perusahaan, mengacu pada ‘business plan’ tahun 2018-2023, yang dijabarkan tiap tahun dalam Rencana Kerja Anggaran Perusahaan.
Dua tahun terakhir mulai Maret 2020 hingga saat ini, merupakan tahun sulit dampak pandemi Covid-19, tapi PDAM terbesar se-Jawa Barat ini terus menambah pelanggan dan kini mempunyai pelanggan lebih 320.000 sambungan langganan.
“Dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, kita terus berinovasi. Maka, pada peringatan HUT ke-40, PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi September 2021, menetapkan tema ‘Sinergitas PDAM Tirta Bhagasasi untuk Bekasi Berani’,” ungkap Direktur Utama PDAM Usep Rahman Salim, Senin (19/10/2021).
PDAM terus berivonasi, meningkatkan kinerja, produkstivitas, profesional, serta memberikan pelayanan prima bagi masyarakat seraya terus menambah cakupan pelayanan. Di Kabupaten Bekasi, telah melayani 20 dari 23 wilayah kecamatan. Di Kota Bekasi, telah melayani 7 dari 12 kecamatan.
Dalam meningkatkan pelayanan air bersih, PDAM terus meningkatkan kontinuitas, kuantitas, kualitas, dan keterjangkauan (K-4). Pada akhir pelaksanaan perencanaan ‘business plan’ tahun 2023, ditargetkan 70 sampai 80 persen masyarakat di Kabupaten Bekasi, sudah terlayani air bersih. (tim media)