Berita PDAMBerita TerkiniKehumasan

Sikap Familier dan Transparansi Terhadap Pelanggan, Kunci Terdepan Jajaran Humas PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi

BEKASI – Dihari kedua, pegawai di bagian Humas PDAM Tirta Bagahsasi Bekasi – Jawa Barat, dibekali dengan bimbingan tekhnis dalam kaitan memberikan pelayanan berbasis informasi dan tekhnologi yang bertujuan untuk menangani berbagi keluhan para pelanggan PDAM di Kota dan Kabupaten Bekasi.

Diutarakan Y Wulan Suminar, selaku kepala bagian hubungan langganan PDAM Tirta Baghasasi Bekas, bahwa bimtek terhadap bagian kehumasan ini sangatlah penting, agar dalan sistem pelayanan terus berupaya semaksimal mungkin, dan mampu dalam memberikan transparasi dalam menyampaikan berbagai informasi terhadap para pelanggan.

 

Selain itu menurut Wulan, bagian kehumasan merupakan penting dalam sebuah perusahaan, terlebih jangan sampai salah melangkah terhadap pelayanan pelanggan, hadirnya kami berkaitan dengan pengelolaan air Se- Indonesia.

“Bagian humas harus memiliki data-data pendukung dan harus bersikap familier dalam menangani komplain atau keluhan pelanggan.” Ujar Wulan disela makan siang bimtek di PDAM Tirta Bagahsasi Bekasi.

Lanjut Wulan dirinya mengingatkan pula terhadap peserta bimtek, khususnya para humas di cabag PDAM mampu merespon dan bergerak cepat, bagaimana menangani masalah pelanggan di wilayah yang bersangkutan yang tentunya disampaikan secara transparan dan harus berada di barisan terdepan.

“Setiap adanya keluhan pelanggan harus dijawab sesuai fakta yang ada jangan sampai salah.” Kata wanita berkacamata tersebut

Wulan juga berharap, pasca bimtek ini seluruh bagian humas dari tingkat pusat mampu bersinergi dan berkesinambungan guna menyelesaikan secara bersama termasuk dengan dukungan tekhnologi yang dimiliki PDAM demi memberikan pelayanan prima.

#pdam #tukangair #tukangledeng #tirtabhagasasi #perpamsi #humas #berita #informasi #kabbekasi #kotabekasi #bekasi #cikarang #2019 #infobekasi #infopdam #layanan #pusatinformasi

Sumber : fokus berita nasional