Berita PDAMBerita TerkiniKehumasan

Porpamda Jawa Barat: PDAM Tirta Bhagasasi Target Juara Voli dan Futsal

BEKASI –  Cabang Olah Raga Voli dan Futsal pada pelaksanaan Pekan Olah Raga Perusahaan Air Minum  Daerah (Porpamda) ke VI se Jawa Barat,  menjadi target PDAM Tirta Bhagasasi sebagai juara.  Diharapakan, dua cabang olah raga ini menjadi wakil Jawa Barat ke Porpam Nasional (Porpamnas) yang akan digelar Juli 2019 di Bandung.

Harapan itu diungkapkan Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim saat melepas kontingennya ke Porpamda yang kini berlangsung di Kabupaten Garut Jawa Barat.

PDAM Tirta Bhagsasi Bekasi sendiri, pada Porpamda VI Jawa Barat yang dimulai hari ini, Selasa (25/6/2019) dan akan berakhir Jumat (28/6/2019) di Garut, mengikuti tiga cabang olah raga (cabor) yakni,  Futsal, Badminton dan
Bola Voli. Sedang untuk Eksebisi ikut merangkai samubuangan langganan (SL) dan memancing oleh para  Direksi, ujar Kasubag Humas PDAM Tirta Bhasasi Ahmad Fauzi.

Porpamda ke VI,  dibuka  Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman di Alun-alun Cianjur, Selasa (25/6/2019). Herman mengatakan, dahulu dirinya adalah seorang ‘Tukang Ledeng’ dan itu menjadi pengalaman hidup yang paling berkesan baginya.

Adapun  Porpamda ke VI,  adalah sebagai wahana pembinaan bagi para atlet yang bekerja di PDAM atau Perumda, serta momentum ini selain ajang olahraga, juga menjadi sarana jalin silahturahmi antar PDAM atau Perumda di Jawa Barat.

Ditempat sama Ketua DPD Perpamsi Jabar, Tatang Sutardi menuturkan, Porpamda itu selain ajang olahraga dan silahturahmi, juga sebagai ajang penyisihan untuk Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) di Bandung nanti. Ia berharap dari Porpamda ini para pemain terbaik PDAM yang ada di Jawa Barat dapat mempertahankan juara umum dalam Porpamnas.

Dalam Porpamda ke VI Cianjur 2019 ini, diikuti  sebanyak 22 PDAM atau Perumda di Jawa Barat. Lebih 1.000 atlet memeriahkan pertandingan yang dilombakan, diantaranya Futsal, Voli, Bulu Tangkis, Tenis Meja, dan lainnya. (jonder sihotang)

 

#pdam #tukangair #tukangledeng #tirtabhagasasi #perpamsi #humas #berita #informasi #kabbekasi #kotabekasi #bekasi #cikarang #2018 #infobekasi #infopdam #layanan #pusatinformasi

Sumber : (independensi.com)