Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memerintahkan Kepala Dinas Pendidikan untuk mempersiapkan dengan  matang terkait dan baik mekanisme  Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ajaran 2022/2023 yang dilakukan secara online.

Sistem tersebut diharapkan dapat  membantu dan mengedukasi warga masyarakat yang kurang paham.  Jangan sampai yang seharusnya warga masyarakat lolos kualifikasi tapi tidak lolos karena tidak mengetahui langkah dan syarat PPDB.

Penegasan itu diungkapkan Tri saat memimpin apel pagi para Aparatur Sipil Negara Pemkot Bekasi, Senin (13/6/2022).

Kemudian, ia menyampaikan beberapa poin penting untuk ASN dan non ASN di ruang lingkup Pemerintah Kota Bekasi, di antaranya ASN dan non ASN agar menghindari isu-isu hoax, isu-isu yang dapat mengurangi kondusivitas di lingkungan Pemerintahan Kota Bekasi. Kemudian agar tetap tertib dan disiplin dalam bekerja, serta menjaga hubungan yang baik antar sesama rekan kerja dan juga masyarakat.

Kepada semua lurah agar dapat bersinergi dengan wilayah, dengan lingkungan hidup dalam menjaga keasrian, kebersihan dan keindahan wilayah yang bebas dari sampah, laksanakan giat rutin tiap minggu untuk melakukan K3 di wilayah. (tim media)