Pj Wali Kota Bekasi dan Pj Bupati Bekasi Terima Anugerah Philothra 2023 - PERUMDA TIRTA BHAGASASI BEKASI

Pj Wali Kota Bekasi dan Pj Bupati Bekasi Terima Anugerah Philothra 2023

Penghargaan Anugerah Pilothra 2023 Kota Bekasi

Penjabat Wali Kota Bekasi Gani Muhammad dan Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan meraih Anugerah Philothra 2023 untuk kategori Pembina Wajib Pajak Pribadi dan Badan/Perusahaan Teladan Pajak Kendaraan Bermotor.

Penghargaan diserahkan langsung Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin saat malam Anugerah Philothra 2023 di Kabupaten Bandung Barat, Rabu (27/12/2023).

Anugerah Philothra merupakan ajang penghargaan kepada perangkat daerah kabupaten/kota se-Jawa Barat yang taat membayar pajak kendaraan bermotor. Anugerah yang digelar setiap tahun itu bertujuan mendorong peningkatan kepatuhan membayar sekaligus bentuk penghargaan terhadap kepatuhan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Penjabat Wali Kota Bekasi Gani Muhamad mengakui penghargaan itu sebagai  motivasi untuk lebih taat membayar pajak untuk meningkatkan pembangunan daerah.

Sementara Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan tahun depan Pemerintah Kabupaten Bekasi akan lebih meningkatkan sosialisasi ketaatan membayar pajak, berikut manfaat juga pelayanan yang bisa diperoleh masyarakat dari pajak yang dibayarkan.

“Harapannya, masyarakat lebih taat dan tidak akan lagi segan membayar pajak,” katanya. (tim media)