Whatsapp x

WhatsApp Number

+62 821-1559-3625

Message
Email x
customercare@tirtabhagasasi.co.id
Pemkab Bekasi Imbau Perusahaan Agar Berinovasi - PERUMDA TIRTA BHAGASASI BEKASI

Pemkab Bekasi Imbau Perusahaan Agar Berinovasi

Pemerintah Kabupaten Bekasi mengajak perusahaan-perusahaan untuk terus berivonasi. Tujuannya agar stabilitas perekonomian perusahaan tetap stabil dan dapat bersaing, sehingga nantinya investasi di Kabupaten Bekasi semakin meningkat. Berdasarkan hasil rapat evaluasi Pemprov Jawa Barat, Kabupaten Bekasi menjadi wilayah tertinggi dalam hal investasi.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan untuk mendorong investasi dan meminimalisir pengangguran, Pemkab Bekasi memberikan kemudahan-kemudahan bagi para investor.

“Pada industri manufaktur, kita berikan kemudahan bagi investor seperti jaminan keamanan dan kepastian hukum,” kata Dani.

Selain itu, Pemkab Bekasi juga telah melakukan kerja sama dengan pusat perbelanjaan untuk menyediakan pusat Usaha Mikro Kecil Menengah. Pada pusat perbelanjaan itu nanti akan disediakan bazar, sehingga warga Kabupaten Bekasi tak harus mencari kerja, namun dapat berwirausaha dengan lapak-lapak yang telah disediakan Pemkab Bekasi di pusat perbelajaan.

“Karena tidak semua dapat ditampung pada industri manufaktur, kita sediakan sarana prasarana UMKM. Kita sudah bekerja sama dengan salah satu pusat perbelanjaan di Cikarang Pusat,” ucap Dani. (Tim Media)