website ok

 

Setelah melakukan kerjasama dengan Kantor Pos dan Bank Tabungan Negara (BTN) terkait mempermudah para pelanggan untuk membayar tagihan rekening air, kini Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi, kembali melaksanakan kerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Penandatanganan kerjasama dilaksanakan di kantor pusat PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Senin tanggal 28 April 2014. Hadir dalam penandatanganan tersebut, Dirut PDAM Usep Rahman Salim S.sos MM, Dirum Solihat P, ST MM, dan para Kepala Bagian (Kabag). Dari BRI hadir pimpinan Cabang BRI. Setyo Mahendro, Titin Irma suhartini dan beberapa staf.

Tujuan kerjasama tersebut ungkap Kabag Humas dan Hukum PDAM Tirta Bhagasasi Endang Kurnaen S.Sos untuk mempermudah dan meningkatkan para pelanggan PDAM dalam pembayaran rekening tagihan setiap bulannya. Artinya, para pelanggan PDAM tidak mesti datang ke loket-loket PDAM yang ada di kantor cabang dan cabang pembantu, tetapi pelanggan dapat membayar di kantor BRI termasuk di kantor unit BRI yang ada di pedesaan.

Kacab BRI Bekasi Setyo Mahendro mengatakan, bagi pelanggan PDAM Bekasi dapat melakukan pembayaran rekening di seluruh kantor BRI se Indonesia. Pembayaran dapat dilakulan malalui mobile banking, ATM dan datang ke loket kasir (teller) BRI yang saat ini sudah online se Indonesia.

Diharapkan kerjasama ini dapat dimanfaatkan para pelanggan. Cara ini tambah Endang, kerjasama ini juga untuk efisiensi biaya penagihan. Kerjasama ini diharapkan juga akan dilakukan bersama Bank Negara Indonesia (BNI) dan Bank Syariah Mandiri. (Ren)