bekasi-ekspo

Bekasi sebagai salah satu kawasan industry terbesar saat ini, pekan lalu telah menggelar pameran industry yang diprakarsai oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Bekasi dan Kementrian Perindsutrian Republik Indonesia.

Pameran ini berlangsung pada tanggal 10-14 Juni 2015 yang diresmikan oleh Menteri Perindustrian, Saleh Husin didampingi oleh Neneng Hasanah Yasin selaku Bupati Bekasi beserta Ketua KADIN Bekasi, Oding Fachrudin dan Ketua Forum Investor Bekasi, Deddy Harsono.

Salah satu tujuan diadakannya pameran yang bertajuk “BiExpo2015” ini tidak lain sebagai salah satu wadah untuk mempertemukan para investor industry di Cikarang, Bekasi, Jakarta, dan Karawang.

Walaupun baru pertama kalinya kegiatan ini dilaksanakan, tidak menyurutkan minat para pemilik badan usaha untuk berpartisipasi meramaikan “BiExpo2015” yang diselenggarakan di Jababeka Convention Center Cikarang.

Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang berada di wilayah Bekasi, PDAM Tirta Bhagasasi pun ikut ambil bagian. Bahkan di apresiasikan oleh pengunjung pameran.