Whatsapp x

WhatsApp Number

+62 821-1559-3625

Message
Email x
customercare@tirtabhagasasi.co.id
PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Tambah Cabang Baru - PERUMDA TIRTA BHAGASASI BEKASI

PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Tambah Cabang Baru

Rayakan HUT Kabupaten Bekasi: PDAM Tirta Bhagasasi Adakan Bulan Promo

Dalam rangka meningkatkan dan pengembangan pelayanan air bersih kepada masyarakat Bekasi, khususnya di wilayah Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Direksi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bhagasasi Bekasi, menambah kantor cabang yang baru.

Penambahan kantor cabang tersebut, sesuai Surat Keputusan Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim, nomor 151/Kep/PDAM-TB/Bks/VII/2023 tentang Pembentukan Wilayah Pelayanan Kantor Cabang Cikarang Barat tanggal 31 Juli 2023.

Penambahan Kantor Cabang Cikarang Barat merupakan peningkatan status yang sebelumnya Kantor Cabang Pembantu.
Dirut PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim menyebutkan, penambahan kantor cabang baru ini terealisasi berkat adanya peningkatan jumlah pelanggan, mengingat wilayah Cikarang Barat masih luas untuk pengembangan pelayanan.

Kepala PDAM Cabang Cikarang Barat Ahmad Firdaus menjelaskan, saat ini jumlah pelanggan di wilayah tersebut 16.500 sambungan langganan. Sedangkan potensi penambahan pelanggan baru di daerah itu sekitar 25.000 SL.

Diharapkan, dengan peningkatan status KCP menjadi kantor cabang, penambahan pelanggan baru akan terus dikembangkan dan direalisasikan mengingat potensi di wilayah tersebut sangat terbuka, baik di kompleks perumahan dan perkampungan masyarakat.

Saat ini, jumlah Kantor Cabang PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi menjadi 13, tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi.
(tim media)