Whatsapp x

WhatsApp Number

+62 821-1559-3625

Message
Email x
customercare@tirtabhagasasi.co.id
PDAM Bagikan Paket Sembako kepada Korban Banjir - PERUMDA TIRTA BHAGASASI BEKASI

PDAM Bagikan Paket Sembako kepada Korban Banjir

PDAM Bagikan Paket Sembako kepada Korban Banjir

Untuk kesekian kalinya, Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekas, membagikan sekitar 100 paket sembako kepada warga yang terdampak banjir. Masyarakat penerima bantuan sembako berada di Kecamatan Tambun, Babelan, Tarumajaya, hingga Muaragembong.

“Pembagian paket sembako ini merupakan agenda rutin tahunan bagi masyarakat di Kabupaten Bekasi yang terdampak bencana,” kata Kepala Bagian Umum PDAM Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi, Asep Tatang Kurnia, di sela-sela pembagian paket sembako, Rabu (15/3/2023).

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Direktur Umum PDAM Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi Maman Sudarman. Bantuan disalurkan dengan menggunakan mobil pick up langsung menuju ke lokasi permukiman warga yang terdampak banjir.

Diketahui, Pemkab Bekasi telah resmi mencabut status tanggap darurat bencana hidrometeorologi. Status tanggap darurat bencana hidrometeorologi ditetapkan sejak 27 Februari hingga 12 Maret 2023. Selanjutnya, Pemkab Bekasi melakukan tahap pemulihan.

Pemkab Bekasi telah menyiapkan langkah-langkah strategis dalam membantu warga dengan mengidentifikasi kerusakan akibat terjangan banjir beberapa waktu lalu. (tim media)