KLHK Ajak Warga Jaga Kualitas Udara - PERUMDA TIRTA BHAGASASI BEKASI

KLHK Ajak Warga Jaga Kualitas Udara

KLHK Ajak Warga Jaga Kualitas Udara

Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan berkolaborasi dengan sejumlah komunitas sebagai bentuk pelibatan peran semua unsur masyarakat demi menjaga kualitas udara.

Hal itu dikatakan Dirjen Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan KLHK Sigit Reliantoro dalam kegiatan KLHK bersama Komunitas Bike to Work dan komunitas bersepeda lainnya.

“Tujuan kegiatan ini adalah mengajak dan mendorong partisipasi semua pihak menjaga kelestarian lingkungan dan memasyarakatkan penggunaan sepeda, sebagai alat transportasi dalam kegiatan sehari-hari yang ramah lingkungan,” katanya.

Sigit mengatakan, sejalan dengan tema hari lingkungan Hidup Sedunia tahun 2022 ‘Only One Earth’ atau Satu Bumi untuk Masa Depan, yang mempunyai arti satu bumi untuk masa depan, ia berharap tumbuh kedasaran semua warga agar lebih memperhatikan dan merawat lingkungan.

“Memperhatikan dan merawat bumi tempat kita berada agar lestari. Salah satu caranya adalah menjaga udara agar lebih bersih,” katanya.

(Sumber: sindonews)