Whatsapp x

WhatsApp Number

+62 821-1559-3625

Message
Email x
customercare@tirtabhagasasi.co.id
Kabupaten Bekasi Jadi Tuan Rumah Anugerah Penyiaran Jabar - PERUMDA TIRTA BHAGASASI BEKASI

Kabupaten Bekasi Jadi Tuan Rumah Anugerah Penyiaran Jabar

Kabupaten Bekasi Menjadi Tuan Rumah Anugerah Penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat Ke-15

Kabupaten Bekasi menjadi tuan rumah Anugerah Penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat ke-15 yang acara puncaknya akan digelar di Hotel Nuanza Cikarang Selatan, pada 2 November 2022.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menyampaikan, pihaknya merasa bangga atas kepercayaan KPID Jawa Barat yang menunjuk Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah Anugerah KPID Jabar tahun 2022.

“Kami merasa bangga dan terhormat bisa menjadi tuan rumah Anugerah Penyiaran KPID Jawa Barat tahun ini. Mudah-mudahan Kabupaten Bekasi dapat berperan dan memberikan kontribusi terhadap kemajuan penyiaran di Jawa Barat,” katanya.

Pj Bupati Bekasi berharap, lembaga penyiaran lokal di Kabupaten Bekasi, baik radio maupun televisi, dapat terus meningkatkan kapasitas secara kreatif, terlebih siaran analog yang saat ini ada, akan bermigrasi ke siaran digital sebagaimana kebijakan Analog Switch Off pada 2 November 2022 mendatang.

“Karena dunia penyiaran, baik radio maupun televisi, selain menyajikan berita dan hiburan, juga ada sisi ekonomi kreatif, jadi memang harus kreatif, punya konten-konten dan siaran yang menarik,” tuturnya.

(Sumber: bekasikab)