cheers 2 IMG_4380

Demi melanjutkan program terdahulu, Direktur Utama (Dirut) terpilih PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim S.Sos MM melakukan apel pagi di PDAM Kantor Cabang Pondok Ungu, (29/8/16).

Apel pagi yang dilakukan di PDAM Kantor Cabang Pondok Ungu itu, sejatinya pernah dilakukan oleh Dirut Usep Rahman Salim S.Sos pada periode lalu. Pada periode itu, program apel di PDAM Kantor Cabang oleh Dirut, baru dilakukan di PDAM Kantor Cabang Cikarang Utara, dan Cikarang Selatan. Maka itu, apel pagi yang dilakukan saat ini adalah lanjutan. Dan itu adalah program dari Bagian Humas dan Protokol.

Kasubag Humas & Protokol, Rizal Noverika S.AB menuturkan, ini program lanjutan, dahulu sudah pernah apel di PDAM Kantor Cabang Cikarang Utara dan Cikarang Selatan. Ketika Usep Rahman Salim S.Sos MM menjabat kembali menjadi Dirut terpilih PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi untuk periode 2016-2020, program tersebut dilanjutkan kembali.

Rizal menjelaskan, dalam kegiatan ini dihadiri para Kepala Bagian (Kabag) dan ini sebagai evaluasi di Kantor Cabang.

“Kegiatan ini bisa juga disebut sidak atau kunjungan rutin di Kantor Cabang yang berada di wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi. Selain itu sebagai ajang silahturahmi dan Dirut serta para Kabag dapat dengarkan keluhan-keluhan Kantor Cabang yang bersangkutan,” jelasnya.

Bukan hanya itu, tambah Rizal, dengan program ini Dirut dapat melihat keadaan Kantor Cabang secara langsung. Sebab, biasanya hanya mendengarkan saja dari Kepala Kantor Cabang melalui rapat rutin yang dilakukan di Kantor Pusat. Serta dapat saling bersinergi dan berkesinambungan.

Seperti diketahui, apel yang dilakukan di Kantor Cabang, tidak terhenti di PDAM Kantor Cabang Cikarang Utara, Cikarang Selatan dan Pondok Ungu saja. Karena nantinya Kantor Cabang lainnya akan mendapatkan kunjungan dari Dirut beserta Kabag. (ayi)