IMG_0589

Direktur Utama (Dirut) terpilih PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim S.Sos, MM saat memimpin apel diminggu pertamanya setelah dilantik Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, menjadi Dirut terpilih Jumat lalu (19/8). Apel tersebut dilakukan di Kantor Pusat PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, jalan KH. Noer Alie Kav I No 1, Kota Bekasi, Selasa (23/8).

 
Apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari Selasa, di minggu ini terlihat berbeda. Pasalnya, minggu sebelumnya untuk Apel pagi dipimpin oleh PJS Dirut, Maman Sudarman SE, yang juga menjabat sebagai Direktur Usaha PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi. Dihari pertama aktif sebagai Direktur Utama (Dirut), Usep Rahman Salim S.Sos, MM langsung memimpin apel, di Kantor Pusat PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, jalan KH. Noer Alie Kav I No 1, Kota Bekasi, Selasa (23/8).

Pada kesempatan apel itu, Usep mengajak para jajaran PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi untuk melaksanakan tugas dengan baik dibawah kepemimpinannya. Sudah dilantiknya Usep Rahman Salim S.Sos, MM sebagai Dirut terpilih oleh Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, pada hari Jumat lalu (19/8), di Ruang Rapat Bupati Bekasi. Menjadikan dia kembali memimpin PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, selama 1 periode untuk tahun 2016-2020 mendatang.

“Saya diberikan tugas oleh Bupati dan Walikota Bekasi untuk melanjutkan diperusahaan ini (Pimpin PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi), periode 2016 sampai 2020. Maka itu, kami mengajak dari jajaran para Kabag sampai kebawah, bersama melaksanakan kegiatan untuk perusahaan ini yang berlaku,” jelas Dirut terpilih Usep.

Ia juga mengimbau kepada para Karyawan dan Karyawati PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, perihal Program, Visi, Misi dan Motto akan terus dijalankan dan ditingkatkan. Pasalnya, Visi, Misi dan Motto tersebut dinyatakan baik dan sehat. Hanya saja, kepuasan pelanggan yang belum terpenuhi secara penuh. Maka itu, kedepannya, diharapkan mampu berkembang lagi dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Bekasi dalam hal air bersih.

“Program, Visi, Misi dan Motto akan terus dijalankan dan ditingkatkan,” tegas Usep kepada para peserta apel.

Seperti diketahui Visi dan Misi PDAM Tirta Bhagasasi itu adalah, Visi : “Mewujudkan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Profesional, Sehat, Siap Melayani”. Sedangkan Misinya adalah “Mewujudkan Entitas Bisnis Yang Profesional Berdasarkan Tata Nilai Unggulan. Mewujudkan Perusahaan Yang Memberikan Nilai Bagi Pemilik, Karyawan dan Masyarakat. Menjalankan Bisnis Air Yang Berorientasi Pada Kepuasan Stakeholder”. Untuk Motto yaitu,”Kami Layani Kebutuhan Air Bersih Masyarakat Bekasi”. (ayi)