Berita PDAMBerita TerkiniKehumasan

Dirut PDAM Tirta Bhagasasi: Puasa Tetap Bekerja Maksimal Layani Masyarakat

BEKASI (IndpendensI.com)-  Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah  Air Minum  (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim meminta kepada semua karyawannya,  tetap memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik bagi masyarakat dalam bulan puasa ini.

“Tidak ada alasan bekerja tidak maksimal kendati dalam bulan puasa. Justru kita harus meningkatkan kinerja. Jam kerja seperti biasa masuk pukul 07.45 WIB, tapi kita pulang lebih cepat pukul 14.45 WIB,” katanya, kemarin.

Sebelum bekerja  dan sebelum pulang,  ia mengajak pegawainya menyempatkan diri sama- sama mengaji. Jadi justru dalam bulan ramdhan ini kita harus meningkatkat kinerja, katanya.

Usep juga menekankan bahwa jadual libur Idul Fitri, pihaknya mengikuti keputusan pemerintah pusat. “Kaitan dengan cuti agama, kita ikuti aturan pemerintah pusat saja,” katanya.

Ia berharap pada semester pertama anggaran,  target harus dicapai. Maka ia meninta agar para Kepala Bagian (Kabag)  dan Kepala Cabang (Kacab) menyampaikan  ke Dirut siapa saja karyawan yang mau patner kerja.  Yang kinerjanya kurang bagus dan tidak maksimal diminta agar disapaikan  untuk dikaji oleh baperjakat, katanya.

“Sebab selama ini  banyak alasan kinerja tidak  tercapai karena faktor kerja karyawan,” katanya.  (jonder sihotang)

 

#pdam #tukangair #tukangledeng #tirtabhagasasi #perpamsi #humas #berita #informasi #kabbekasi #kotabekasi #bekasi #cikarang #2018 #infobekasi #infopdam #layanan #pusatinformasi

Sumber : www.independensi.com