Berita PDAMBerita TerkiniKehumasan

Dirut PDAM Bekasi: Setiap Pegawai Pahami dan Laksanakan Tupoksi

BEKASI (IndependensI.com)-  Setiap pejabat dan karyawan harus memahami tugas pokok dan fungsi (tupoksi)nya. Kemudian, tupoksi itu harus dilaksanakan sesuai ketentuan perusahaaan dan aturan serta perundang-undangan yang berlaku, demi kemajuan perusahaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian, setiap karyawan dalam bekerja haus jujur dan tetap semangat. “Jujur berarti bukan melakukan apa yang dihati saja, tapi harus dilaksanakan dengan keiklasan”, tegas Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim.

Penegasan itu disampaikan saat acara pengambilan sumpah dan mutasi sejumlah pegawai di lingkungan PDAM Tirts Bhagasasi , Selasa (18/2018). Usep juga menegaskan agar pegawai PDAM berbakti pada perusahaan demi kemajuan bersama dalam peningkatan pelayanan air bersih kepada masyarakat.

Saat itu, 11 pegawai mendapat promosi jabatan. Kepada ke 11 orang tersebut, Dirut Usep Rahman Salim menegaskan bahwa sebelum diberikan jabatan, terlebih dahulu dilakukan evaluasi.

“Jabatan itu adalah kepercayaan pimpinan. Maka, jabatan sebagai amanah harus dilaksanakan sebaik-baiknya,” ujar Usep Rahman Salim. Diantara pegawai yang promosi, para Kepala Cabang dan Kepala Bagian (Kabag),  Kepala Seksi (Kasi) dan Kepala Sub Bagian (Kasubag).  (jonder sihotang)

 

#pdam #tukangair #tukangledeng #tirtabhagasasi #perpamsi #humas #berita #informasi #kabbekasi #kotabekasi #bekasi #cikarang #2018 #infobekasi #infopdam #layanan #pusatinformasi

Sumber : independensi.com