Pantia seleksi calon direktur utama (Dirut) dan direktur umum (Dirum) PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, menetapkan delapan orang lolos seleksi persyaratan administrasi.
Masing-masing empat orang untuk jabatan Dirut dan empat untuk Dirum. Dari kedelapan calon, lima diantaranya adalah pegawai PDAM Tirta Bhagasasi sendiri dan tiga lagi dari luar.Keempat calon Dirut adalah, Usep Rahman Salim dan Solihat P. Keduanya terakhir menjabat Dirut dan Dirum yang masa jabatannya telah berakhir minggu pertama Juli 2016.Dua lainnya, Maman Sudarman kini menjabat direktur usaha (Dirus) PDAM Tirta Bhagasasi , dan Ady Setiawan dari luar lingkup PDAM Bhagasasi.
Sementara untuk jabatan Dirum, empat yang lolos seleksi administrasi adalah, Jhony Dewanto dan Ulan Ruslan. Keduanya kini menjabat Kepala Cabang (Kacab) di PDAM Tirta Bhagasasi. Sedang dua lainnya, Dono Prarono dan Muhamad Soleh dari luar PDAM.Lolosnya kedelapan calon tersebut dibenarkan anggota Badan Pengawas PDAM Tirta Bhagasasi Nurhawi yang dihubungi, Selasa (19/7).
Selanjutnya ujar Nurhawi, panitia seleksi kini dalam tahap melakukan fit and proper test selama beberapa hari. Sesuai jadual panitia, ujarnya, hasil seleksi akan diumumkan tanggal 24 Juli 2016 setelah hasil seleksi diserahkan kepada bupati dan wali kota Bekasi.Kini lanjut Nurhawi, sebagai Plt Dirut PDAM Tirta Bhagasasi sijabat Maman Sudarman yang juga menjabat Dirus PDAM Tirta Bhagasasi. (jonder sihotang)