Berita PDAMBerita TerkiniKehumasan

Tingkatkan Kinerja Dihari Nan Fitri

BEKASI (suaralira.com) – Usai libur lebaran PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi melakukan Halal Bihalal dengan seluruh pegawai di halaman kantor, jalan K.H Noer Alie, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (25/06/2018).

Dalam kegiatan itu bukan hanya pegawai dari seluruh cabang atau cabang pembantu yang hadir. Hadir pula ketua dan anggota dewan pengawas serta para purna bhakti.

Pada Halal Bihalal kali ini PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi mengusung tema “Momentum Idul Fitri Untuk Meningkatkan Kualitas dan Produktifitas Kinerja”.

Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim menuturkan, bahwa ini sebagai momentum untuk memperbaiki diri dan kinerja dalam melayani masyarakat Bekasi.

Kata Usep, PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dimiliki Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi. Jadi, sudah seharusnya dapat memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat dalam menyediakan air bersih.

“Kita tingkatkan kinerja dihari nan fitri ini sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat Bekasi. Kerja ikhlas dan niat tulus akan membawa diri dan perusahaan menjadi maju dan baik,” tuturnya.

Ditempat sama, Anggota Dewan Pengawas PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Nurhawi Affandi berpesan. Sebagaimana yang sudah didelegasikan Bupati Bekasi ke dia, dalam sambutannya ia berkata bahwa ada tiga point yang harus dilakukan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi. Diantaranya :

1. Kerjasama dengan pihak ketiga guna mengembangkan PDAM.

2. Pertahankan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebagai PDAM sehat, dan :

3. Tingkatkan pelayanan bagi masyarakat.

Tiga point itu, kata pria yang karib disapa Awi ini, adalah bentuk motivasi yang diberikan Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin agar PDAM maju untuk Bekasi dimasa yang akan datang. Karena air bersih adalah kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan. “Salah satu dari tiga point itu harus kita pertahankan. Lainnya kita lakukan guna mengembangkan PDAM,” tukasnya. (iya/sl)

 

#pdam #tukangair #tukangledeng #tirtabhagasasi #perpamsi #humas #berita #informasi #kabbekasi #kotabekasi #bekasi #cikarang #2018 #infobekasi #infopdam #layanan #pusatinformasi

Sumber : suaralira.com