Uncategorized

Team Work Penting Dalam Perusahaan

BEKASI – Capaian Sambungan Langganan (SL) di Cabang Lemah Abang kini berjumlah 12.446 SL per bulan Oktober 2018. Jumlah itu melampaui target untuk tahun 2018 sebanyak  12.258 SL.
Dengan jumlah pelanggan yang relatif besar itu, Cabang Lemah Abang yang di nahkodai Endang Kurnaen selalu merespon setiap pengaduan atau keluhan pelanggan dengan cepat dan tepat. Hal itu, kata pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Hukum dan Humas, demi meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.
Cabang Lemah Abang, membawahi dua Instalasi Pengolahan Air (IPA) yaitu Tegal Danas dan Tanah Merah. Seiring pertumbuhan perumahan yang semakin banyak di wilayah tersebut, kata Endang, berdampak akan permintaan kebutuhan air bersih, dan dalam hal ini dirinya sudah rencanakan untuk target Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) 2019 sebanyak 2.000 SL.
Pencapaian yang baik menurut Endang tidak lepas dari buah pemikiran pimpinan yang visioner, dan adanya koordinasi yang baik antar lini serta menjaga komitmen.
Ia menuturkan, komitmen salah satu landasan yang dipegangnya, hak dan kewajiban harus seimbang dan bekerja harus ikhlas. Karena dengan ikhlas dapat memberikan manfaat bagi orang lain, khususnya pelanggan. (ayi)

#pdam #tukangair #tukangledeng #tirtabhagasasi #perpamsi #humas #berita #informasi #kabbekasi #kotabekasi #bekasi #cikarang #2018 #infobekasi #infopdam #layanan #pusatinformasi

Sumber : ayi