Berita TerkiniKehumasan

Sinergitas Dicapai Dengan Kebersamaan

TENTANGBEKASI.COM – Walaupun belum setahun menduduki jabatan sebagai Kepala Cabang PDAM Tarumajaya, namun Jajuli Sulaeman dapat merangkul para pegawai yang berada di cabang tersebut untuk bersinergi.

Menurut pria yang karib disapa Bang Goler ini, bila semua pegawai diberikan semangat serta pemahaman untuk suatu pekerjaan masing-masing, atau tugas pokok dan fungsi (tupoksi). Maka akan muncul sinergitas yang baik.

“Pendekatan, dan kita ajak ngobrol mereka. Kerjasama yang baik akan menimbulkan hal yang nyaman,” tukas Bang Goler.

Ia juga menyampaikan kepada para pegawai, bahwa PDAM adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), yang harus melayani masyarakat secara ikhlas. Meskipun hari libur dan ada kendala dilapangan, kata Bang Goler, para pegawai yang bertugas sesuai tupoksinya harus terjun kelapangan tanpa mengeluh, tak terkecuali dirinya.

“Nanti akan bagaimana ? Bukan bagaimana nanti. Kalau kerja tidak baik,” terang dia.

Disini, lanjut Bang Goler, kebersamaan adalah hal yang penting. Dari kebersamaan dan pendekatan itu, ia meyakini akan ada suatu perubahan yang baik untuk PDAM terutama di Cabang Tarumajaya.

“PDAM maju, konsudif dan sehat. Pegawainya baik dan rajin bekerja. Kalau baik dan rajin, saat pensiun nanti memiliki kesan yang baik,” harap pria yang pernah menjabat sebagai Kabag PKA.

 

#pdam #tukangair #tukangledeng #tirtabhagasasi #perpamsi #humas #berita #informasi #kabbekasi #kotabekasi #bekasi #cikarang #2018 #infobekasi #infopdam #layanan #pusatinformasi

 

Sumber : tentangbekasi.com