Berita PDAMBerita TerkiniKehumasan

Selama Libur Lebaran Pelayanan PDAM Bekasi Tetap 24 Jam

BEKASI – Direktur Utama
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Baghasasi Bekasi Jawa Barat, Usep Rahman Salim  memastikan pelayanan air bersih oleh pihaknya kepada masyarakat pelanggan, pada masa libur Lebaran 2018,  tetap 24 jam.  Tidak ada pengurangan produksi dan pelayanan berjalan seperti biasa.

“Tidak ada istilah tidak melayani. 100 peran pelayanan tetap berjalan. Bahkan, apel piket para Kepala Bagian dan Kepala Cabang PDAM selama libur Idul Fitri 2019 ini sudah dijadual. Bahkan, direksi tidak ada cuti. Pengaturan jadwal kerja pegawainya telah disusun demi memberikan layanan terbaik terhadap para pelanggan,” katanya kemarin.

Jika ada  kendala layanan air bersih terhadap pelanggan di lapangan, pegawai kami akan siap 24 jam untuk melayani maupun menampung informasi jika ada laporan apapun dari pelanggan, jelasnya.

”Ini merupakan komitmen kami dalam melayani pelanggan dihari raya keagamaan atau Idul Fitri ini. Apalagi air menjadi kebutuhan pokok manusia”, ia menambahkan.

Di Instalasi Pengolahan Air (IPA), sudah ada jadual operator dan bagian produksi yang piket. “Apalagi  pak Direktur Teknik Johny Dewanto orang dan ada di Bekasi, dipastikan produksi dan distribusi air akan lancar,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui,  pelayanan PDAM Tirta Bhagasasi meliputi wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi dengan jumlah pelanggan 250.000 sambungan langganan. (jonder sihotang)

 

#pdam #tukangair #tukangledeng #tirtabhagasasi #perpamsi #humas #berita #informasi #kabbekasi #kotabekasi #bekasi #cikarang #2018 #infobekasi #infopdam #layanan #pusatinformasi

Sumber : (independensi.com)