porpamda 2015

Kesadaran atas hasil evaluasi obyektif terhadap situasi dan kondisi olahraga saat ini, mendesak samua kalangan olahraga di Jawa Barat khususnya lingkungan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) untuk melakukan tindakan kongkrit dalam rangka membangun insan olahraga yang berprestasi. Salah satu langkah strategis yang diambil adalah melaksanakan proses pembinaan olahraga di lingkungan PDAM secara berkesinambungan demi terciptanya atlet-atlet potensial yang berprestasi yang juga merupakan asset DPD Perpamsi Jawa Barat menuju event PORPAMNAS.
Untuk mencapai tujuan tersebut sudah menjadi kebutuhan mutlak adanya peninjauan kembali terhadap seluruh kebijakan, tata kelola, pola dan kultur pembinaan yang selama ini terkristal menjadi satu-satunya jalan untuk mencapai kemajuan.
Perubahan-perubahan yang dilakukan pada intinya didasarkan pada penataan platform pembinaan yang mengarah kepada pencapaian prestasi melalui usaha yang sungguh-sungguh, berproses, terarah, terbuka, berjenjang dan berkesinambungan.
PORPAMDA IV Jawa Barat Tahun 2015 merupakan salah satu event strategis yang perlu diberdayakan sebaik-baiknya sehingga mampu secara produktif menyokong arah perubahan untuk secara bertahap mencapai kemajuan yang bermuara pada perwujudan menuju prestasi terbaik pada PORPAMNAS IV Tahun 2015 di Jawa Timur.

Informasi selanjutnya bisa didapat pada link http://tirtabhagasasi.co.id/category/porpamda-2015/