Perumda Tirta Bhagasasi Terima Kunjungan Perumdam Tirta Tarum - PERUMDA TIRTA BHAGASASI BEKASI

Perumda Tirta Bhagasasi Terima Kunjungan Perumdam Tirta Tarum

Perumda Tirta Bhagasasi Terima Kunjungan Perumdam Tirta Tarum

Perusahaan Umum Daerah Tirta Bhagasasi Bekasi menerima kunjungan direksi dan jajaran Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Tarum Karawang, Kamis (18/1/2024). Rombongan Perumdam Tirta Tarum tersebut diterima langsung oleh Direktur Teknik Johny Dewanto dan Penjabat Direktur Umum Ahmad Firdaus.

Direktur Utama Perumdam Tirta Tarum Ade Didik Isnandar menyampaikan, kedatangannya bersama rombongan mengunjungi Perumdam Tirta Bhagasasi ialah untuk mempelajari prosedur kerja sama dengan pihak ketiga yang sudah diterapkan di perusahaan penyedia kebutuhan air warga Bekasi tersebut.

“Di tahun 2024 ini kami juga berkeinginan menerapkan pola kerja sama dengan pihak ketiga sebagai alternatif pembiayaan dalam upaya perluasan layanan. Studi langsung ke Bhagasasi ini dirasa tepat karena sudah mengimplementasikannya,” ucap Ade.

Ade mengatakan, sesuai dengan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan, sudah ada beberapa titik yang dipersiapkan untuk dikerjasamakan dengan pihak ketiga. Antara lain, Kecamatan Klari, Ciampel, dan Cikampek.

“Melalui studi banding ini, kami ingin mengidentifikasi potensi berbagai risiko yang pernah muncul di Bhagasasi supaya bisa diantisipasi, baik dari segi hukumnya, marketnya, tekniknya, dan lain-lainnya,” ucap Ade.

Berbagai pertanyaan yang diajukan rombongan Perumdam Tirta Karawang tersebut dijawab langsung oleh Kepala Bagian Investasi Djoni Purwanto yang dibantu Kepala Subbagian Kerja Sama Yana serta Kepala Bagian Keuangan Yati Kasriyati.

Tak hanya berdiskusi di kantor pusat Perumda Tirta Bhagasasi di Tegal Danas, rombongan dari Perumdam Tirta Tarum juga diajak untuk melihat langsung lokasi pelayanan yang dikerjasamakan dengan pihak ketiga. (tim media)