Berita PDAMBerita TerkiniKehumasan

Peringati Hari Pelanggan, PDAM Bekasi Bagikan Setangkai Bunga

BEKASI – Memperingati Hari Pelanggan tepat Rabu tanggal 4 September 2019, jajaran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi di loket-loket pembayaran tagihan rekening, akan memanjakan para pelanggan.  Mereka pelanggan yang beruntung, akan diberikan setangkai bunga dan cokelat sebagai ucapan terimakasih kepada pelanggan setia PDAM.

Pemberian bunga dan cokelat itu, dilakukan di setiap loket yang ada dibawah wewenang Kantor Cabang (Kacab) dan Kantor Cabang Pembantu (KCP). Di PDAM Tirta Bhagasasi yang tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi, terdapat 12 Kacab dan 11 KCP.

“Mereka para pelanggan sebagai pembeli air dari PDAM adalah ‘raja’ yang harus dilayani dengan baik. Selain bunga, di loket-loket juga akan disuguhkan makanan tradisional seperti ubi, singkong, jagung, kacang rebus dan lainnya,” ungkap Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim, Selasa (3/9/2019).

Kegiatan seperti ini sudah dilakukan setiap tahun pada peringatan Hari Pelanggan. Jumlan pelanggan PDAM saat ini yang tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi, sekitar 250.000 sambungan langganan (SL), ujar Usep dan Kasubag Humas Achmad Fauzi.

Usep menambahkan, pihaknya terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya pelanggan PDAM. Mereka juga profesional dalam mengelola air bersih yang disalurkan kepada semua pelanggan, dan meningkatkan kualitas dan kontinuitas air bersih.

#pdam #tukangair #tukangledeng #tirtabhagasasi #perpamsi #humas #berita #informasi #kabbekasi #kotabekasi #bekasi #cikarang #2019 #infobekasi #infopdam #layanan #pusatinformasi

Sumber : Independensi.com