Whatsapp x

WhatsApp Number

+62 821-1559-3625

Message
Email x
customercare@tirtabhagasasi.co.id
Perayaan Tahun Baru Imlek di Bekasi Kondusif - PERUMDA TIRTA BHAGASASI BEKASI

Perayaan Tahun Baru Imlek di Bekasi Kondusif

Perayaan tahun baru Imlek 2024 di Kabupaten Bekasi berjalan secara sederhana dan kondusif. Tidak ada perayaan khusus di klenteng-klenteng, hanya penampilan barongsai untuk menghibur masyarakat sekitar klenteng Ngo Kok Ong, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah. Umat tionghoa yang datang ke klenteng langsung melaksanakan sembahyang.

Kapolres Metro Bekasi Kombespol Twedi Aditya Bennyahdi membenarkan perayaan tahun baru imlek di Kabupaten Bekasi berjalan lancar. Petugas kepolisian juga disiagakan di klenteng yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Setelah kami lakukan pengecekan, perayaan imlek tahun ini sangat sederhana dan Alhamdulillah lancar kondusif,” ujar Twedi.

Sementara, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin juga memastikan perayaan Imlek di Jawa Barat berjalan dengan aman dan nyaman. Ia berharap tahun baru Imlek dapat memberikan kebahagiaan dan keberkahan bagi seluruh masyarakat.

“Kami Forkopimda Jawa Barat memastikan saudara kita yang melaksanakan perayaan tahun baru Imlek dapat menjalankannya dengan nyaman. Semoga tahun ini kita diberikan keberkahan dan kebahagian serta kelancaran,” tutup Bey. (Tim Media)